Mengenai Lembaga Bimbingan Belajar Privat dan Konsultasi ANTARES

“Susahnya ngejar materi yang disampaikan Bapak/Ibu Guru di sekolah…”

“Ah, Aku nggak suka pelajaran ini..Guru di sekolah aku nggak asik…”

“Males ikutan bimbel kelas ah..sama aja kaya belajar di sekolah”

“Aku sih pengennya belajar bareng kakak-kakak yang berjiwa muda…”

“Lebih asik belajar sama kakak-kakak yang bisa ngasih motivasi…”

____________________________________________________________________________________________

Mungkin keluhan & keinginan itu sering kita rasakan sendiri sewaktu kita sekolah dulu. Atau mungkin ini yang sekarang dirasakan adik kita, anak-anak kita, sepupu kita, atau saudara kita sekarang…

Tapijangan khawatir, LBB Privat dan Konsultasi ANTARES solusinya.

LBB Privat dan Konsultasi ANTARES adalah Lembaga Bimbingan Belajar Privat dan Konsultasi yang tidak hanya membekali siswa dengan kemampuan kognitif, melainkan juga motivasi, spiritual, dan pembenahan sikap hingga bermental juara. ANTARES akan membantu siswa untuk menyenangi proses belajar, memahami apa yang telah dan akan ia pelajari di sekolah, dan merasakan manfaat dari apa yang telah dan akan ia pelajari, dan yang terpenting adalah menjadi individu yang semakin berkualitas setiap harinya.

____________________________________________________________________________________________

Why ANTARES???

1. Berbeda dengan lembaga bimbingan belajar konvensional

ANTARES merupakan lembaga bimbingan belajar privat dan konsultasi dengan pendekatan individu atau kelompok kecil sehingga permasalahan siswa dapat lebih cepat diketahui dan anak dibantu untuk mencari solusi permasalahannya. Perkembangan belajar anak pun dapat terpantau bersama secara intensif. Sangat berbeda dengan lembaga bimbingan belajar konvensional yang menggunakan sistem kelas.

2. Tenaga pengajar yang kompeten

ANTARES didukung oleh tenaga pengajar berkualitas yang berasal dari PTN dan PTS terkemuka di Bandung yang ahli di bidangnya. Tenaga pengajar kompeten baik dari akademik, peudagogik, dan psikologi karena mendapatkan training dan pembinaan.

3. Atmosfer belajar yang nyaman & asik

Suasana belajar lebih nyaman, bersahabat, akrab, dan kekeluargaan karena dilakukan di rumah siswa atau tempat lain sesuai kesepakatan pengajar dengan siswa. Waktu belajar fleksibel sesuai kesepakatan siswa dengan pengajar karena dapat disesuaikan dengan aktivitas siswa

4. Proses belajar yang efektif dengan “individual-based learning”

Mata pelajaran disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan siswa. Metode belajar pun dilakukan dengan pendekatan individual-based learningsehingga lebih mudah dipahami oleh siswa. Proses pembelajaran disesuaikan dengan karakteristik dan kepribadian siswa

5. Program sharing & tutorial

ANTARES tidak hanya membekali siswa dengan kemampuan kognitif melainkan juga kekuatan motivasi-spiritual-akhlak sekaligus meliputi sharing rahasia belajar efektif, mengungkap rahasia kecerdasan otak, manajemen waktu, character-building, sharing motivasi, dan aktivitas bermanfat lainnya.

6. Pemetaan potensi diri

FREE kokology test temuan Isamu Saito dari jepang, multiple intelligence test temuan Howard-Gardner, dan Feng shui karakter bagi siswa. Hal ini memudahkan kami untuk mengetahui potensi siswa yang nantinya akan kami kembangkan. Proses pembelajaran akan jauh lebih efektif  jika kami dapat mengetahui karakter setiap individu. Karena karakter setiap siswa itu unik sehingga setiap siswa tidak dapat diperlakukan sama dengan siswa lain.

7. Konsultasi permasalahan dalam pendidikan

FREE konsultasi melalui telpon guru dan email. Perkembangan belajar siswa pun dapat kita pantau bersama.

____________________________________________________________________________________________

What are they talking about ANTARES?

Fakhri (SMA PLus Muthahari, KElas X)

Kesan : asik, rame, ada istirahat, gampang dimengerti…

Pesan : mudah-mudahan kelas 2 bisa privat lagi. Gak nyambung ya?

Imam (SMAN 8 Bandung, Kelas X)

Awalnya keliatan kaya tipikal guru yang serius, tapi setelah deket ternyata selain jadi guru juga bisa jadi temen sangat berjiwa muda. hehe.. Jadinya lebih semangat belajar & lebih gampang masuk pelajaran

Fazli (SMPN 7, Kelas IX)

Gurunya asik! Bisa jadi temen ngobrol yg enak. Ngerti sama apa yg muridnya inginin trus suka kasih cerita-cerita motivasi yang Islami.

____________________________________________________________________________________________

Segera hubungi manajemen ANTARES untuk informasi selengkapnya.

__________________________________________________________________________________


Bimbel Les Privat ANTARES Bandung

Lembaga Bimbingan Belajar dan Konsultasi ANTARES

Contact Person : Ayu – 085722585995

19 thoughts on “Mengenai Lembaga Bimbingan Belajar Privat dan Konsultasi ANTARES

  1. endah says:

    kalau untuk aalumni bisa???
    tolong dibalas…

    • Salam kenal Endah, trmksh sdh berkunjung… ^^

      Yg endah maksud alumni di sini = program persiapan masuk PTN bukan? Insya alloh kami juga melayani privat persiapan masuk PT…
      Untuk keterangan lebih lanjut Endah bisa langsung hubungi kami…

      salam,
      antares privat..

  2. siti supriyanti says:

    butuh pengajar??

    mohon di balas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s